Kejaksaan Negeri Pidie Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di halaman Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Pidie di Kota Bakti telah dilaksanakan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu dan Ganja hasil sitaan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Pidie, Kasat Narkoba Polres Pidie (IPTU Erwo Guntoro, S.H), Ketua Pengadilan Negeri Sigli Diwakili oleh Khairul Umar. SH, Kepala BNNK Pidie diwakili oleh Muhammad Zamzami.S.sos, Kepala Dinas Kesehatan Pidie diwakili oleh Iwansyah Putra, S.sos dan Kepala LP kelas IIB Kota Bakti diwakili oleh M.Syukri. SH.

Kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika ini juga merupakan upaya Kejaksaan Negeri Kab. Pidie dalam mendukung program pemerintah meminimalisir dan mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba. Selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya Kejari Pidie dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang baik, yaitu transparan, efektif dan efisien, akuntabel, serta dapat dipertanggungjawabkan.

Adapun metode pemusnahan Narkotika jenis ganja, dilakukan dengan cara dibakar. Pemusnahan Narkoba jenis Sabu dengan cara dibelender, sedangkan untuk handphone, dilakukan dengan cara dipotong/dirusak hingga tidak dapat dipergunakan kembali.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!