Antisipasi Rawan Laka Lantas, Personil Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Patroli

Tribratanewspolrespidie.id |

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Senin malam 24/05/2021. pukul 10.00 WIB Satuan Lalu Lintas Polres Pidie melaksanakan Patroli daerah rawan Laka Lantas dan pelanggaran di wilayah Hukum Polres Pidie yang bertempat di Jalan Bandaaceh-Medan depan SPBU Pulo Pisang Kec. Pidie Kab. Pidie.

Patroli di laksanakan bertujuan guna antisipasi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan.“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan yang sangat penting lagi tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 .” Ujar AKP Dede.

Dalam sela-sela itu Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, mengatakan bahwa Harapannya masyarakat harus selalu paham dan mengerti betapa pentingnya mematuhi aturan berlalu Lintas dan protokol kesehatan. “Kami berharap agar masyarakat harus selalu paham dan harus mengerti betapa pentingnya dalam mematuhi aturan berlalu lintas dan harus jangan lupa terapkan protokol kesehatan.” Ungkapnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!