Kapolres Pidie Hadiri Pemakaman Istri Personel Polres Pidie yang Meninggal Dunia

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH bersama Wakapolres Pidie dan Pejabat Utama berserta Personel Polres Pidie ikut menghadiri pemakaman dan melayat kerumah duka, Istri dari Iptu M.Jamil, personel Polres Pidie yang meninggal dunia karena sakit. Jumat (19/4/2024).

Almarhumah Ny. Ermi Binti Sulaiman yang merupakan Istri dari IPTU M. Jamil yang bertugas sebagai Ka.SPK Polres Pidie, meninggal dunia pada kamis malam tanggal 18 April 2024 sekira pukul 23.15 Wib di Rumah Sakit Citra Husada Sigli karena sakit yang dideritanya, dan hari ini Almarhumah dimakamkan di Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie.

Kehadiran Kapolres Pidie dan rombongan saat pemakaman Almarhumah isteri dari Iptu M. jamil, tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir, namun juga sebagai ungkapan belasungkawa dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Iptu M.Jamil yang merupakan anggota kepolisian yang punya dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Pidie, harus menghadapi kenyataan karena telah kehilangan dan duka yang mendalam dengan kepergian istri tercintanya. Seluruh jajaran Bhayangkari Cabang Pidie ikut menyampaikan rasa duka cita dan memberikan dukungan kepada keluarga Almarhumah.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengucapkan turut berduka cita yang sedalam- dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan almarhumah semoga diterima disisi Allah SWT.

Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian almarhumah yang sudah menjadi kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan bersama semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres Pidie.

“Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi, juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” ucap Kapolres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!