Gotong Royong Bersama Forkopimcam Kec. Kota Sigli beserta TNI / Polri di Alun- Alun dan sepanjang Jalan Pantai Pelangi Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Jum’at 25 November 2022 bertempat di Alun-Alun dan sepanjang Jalan Pantai Pelangi Kec. Kota Sigli Kab. Pidie telah dilaksanakan kegiatan gotong royong bersama yang dihadiri -+ 200 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Rizal, S.Sos, Forkopimcam Kec. Kota Sigli, Satpol PP/WH Kab. Pidie, Anggota Kodim 0102 Pidie, Anggota Koramil 21 Kota Sigli dan Anggota Polsek Kota Sigli, Staf Kantor Camat Kota Sigli, Staf Puskesmas Kota Sigli, Keuchik se-Kecamatan Kota Sigli dan masyarakat Kota Sigli.

Adapun sasaran gotong royong untuk Pembersihan sampah di kiri kanan jalan raya dari depan pendopo Bupati menuju sepanjang Jalan Pantai Pelangi Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Pembersihan seputaran pekarangan kiri kanan jalan alun- alun Kota Sigli. Sehingga sampah – sampah yang berserakan sudah tidak ada lagai dan kehidupan masyarakat bisa nyaman dan sehat dilingkungan hidup yang bersih.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!