Personil Polsek Kembang Tanjung Melaksanakan Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polsek Kembang Tanjung melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama, Pimpinan Dayah dan Tomas di Gp. Keurumbok Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie. Kamis, 28/01/2021.

Melaksanakan giat Silaturrahmi dengan Keuchik Gp. Keurumbok An. Nisfan Fajri dan pimpinan Dayah Al-Mahbubiah An. Tgk. Zulfan Ajalil, 48 Tahun, Swasta, Gp. Keurumbok Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie..

Dalam kegiatan tersebut turut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain, Mengharapkan bantuan Tokoh Agama dan Pimpinan Dayah untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi dan berpikir dengan bijak mengenai maslah pembubaran ormas FPI yang berkembang saat  ini.

Mengharapkan kepada Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu dan ajakan untuk demo dan tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya serta masyarakat pada umumnya.

Serta tidak lupa menghimbau kepada masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan serta mematuhi Perbub Pidie yang berlaku saat ini, selalu memakai Masker dalam melaksanakan kegaiatan sehari- guna untuk tidak tersebarnya Virus-19.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id | Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Indrajaya terus dilaksanakan sesuai dengan Program Pemerintah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!