Satsamapta Polres Pidie Bagikan Takjil Dalam Rangka HUT Ke-72 Korps Sabhara

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Personel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pidie melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat dalam memperoleh Berkah Ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pidie AKP Fachrul Razi, SKM, M, Si yang dilaksanakan pada hari Jumat, (5/4/2024), pukul 17.30 Wib di jalan raya Depan Terminal Bus Kota Sigli.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Fachrul Razi, SKM, M, Si menyebutkan Personel Satsamapta Polres Pidie menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat selama bulan Ramadhan dan juga dalam rangka Hut Korps Sabhara Baharkam Polri Ke- 72.

”Sebanyak 300 Takjil berbuka puasa disediakan dan dibagikan kepada para pengendara yang sedang melintasi jalan depan terminal Bus Kota Sigli, kata Kasat Samapta.

Lanjutnya Kegiatan berbagi takjil ini menjadi momen yang berarti dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kesan positif bahwa Polri senantiasa hadir dalam mendukung kesejahteraan dan kebersamaan bersama masyarakat. Semoga kegiatan ini memberikan berkah bagi semua pihak yang terlibat.

Sementara warga yang mendapatkan Takjil berbuka puasa tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satsamapta Polres Pidie.

”Terimakasih kepada Polri khususnya Satuan Samapta Polres Pidie yang sudah berbagi Takjil kepada kami”, ucap warga tersebut.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!