“Budaya Literasi Berkembang di Padang Tiji, Polres Pidie Membagikan Buku di SMA 1”

Tribratanewspolrespidie.id /

“Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai Pelosok Nusantara” dengan menyerahkan Buku, Kitab dan Al-quran. Kegiatan tersebut terlaksana di SMA 1 Padang Tiji. Jum’at, 06/10/2023.

Polres Pidie distribusikan buku bacaan baik baru dan bekas yang masih layak di Kec. Padang Tiji. Polres Pidie juga menyadari dalam menjaga stabilitas Kamtibmas maka unsur yang sangat penting sebagai dasarnya adalah bidang pendidikan. Melalui Program “Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” di harapkan mampu meningkatkan SDM bangsa Indonesia sehingga terwujud generasi penerus bangsa yang bisa di andalkan.

Waka Polres Pidie Kompol Misyanto, S.E, M.Si menjelaskan, bahwa melalui program ini di harapkan mampu meningkatkan kemampuan literasi masyarakat sehingga sesuai harapan kita semua terwujud generasi bangsa yang unggul. “Kegiatan ini merupakan wujud peduli Polri sebagai budaya literasi dari masyarakat sesama masyarakat.

Polres Pidie mendistribusikan buku bacaan baik baru dan bekas yang masih layak sebagai peduli budaya literasi sebanyak 250 buku.” jelas Waka Polres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!