Polres Pidie Melaksanakan Jum’at Curhat dan Bhakti Sosial

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie melaksanakan Jum’at Curhat dalam rangka Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Bahan Pokok Penting kepada masyarakat yang kurang mampu di Gp. Pasi Rawa Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Jum’at, 06/10/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pidie Akbp Imam Asfali, S.IK, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, S.E.,M.Si, Para PJU Polres Pidie, Personil Polsek Kota Sigli, Keuchik Gp. Pasi Rawa Yusriadi, Perwakilan Tomas, toga dan todat Gp. Pasi Rawa dan para masyarakat setempat.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Kapolres Pidie dalam rangka menerima Curhatan dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat diserahkan langsung oleh Kapolres Pidie Akbp Imam Asfali, S.I.K dan Wakapolres Pidie Kompol Misyanto.,S.E.,M.S.i dan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu di Gp. Pasi Rawa Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Dalam  Hasil Rangkuman Kegiatan Jumat Curhat hari ini yang disebutkan oleh Gechik Pasi Rawa tentang masalah Narkoba di Gp. Pasi Rawa kemunkinan tidak ada lagi baik yang memakai maupun yg menjual karena selama saya gechik saya fokuskan anak muda untuk mengikuti pengajian malam hari di Meunasah.

Terkait lampu penerang di Jalan pinggir pantai yang sangat gelap kami masyarakat sangat memohon lampunya agar terpasang.

Dan tokoh Pemuda juga menyampaikan, kami pihak pemuda mengharapakan lingkungan pesisir pantai Gp. pasi rawa supaya bersih dengan sampah dan kami juga mengharapkan di buatnya Toilet di lokasi pesisir pantai.

Dengan mendengar curhatan dari masyarakat Kapolres Pidie langsung memberi tanggapan Terkait penanganan Narkoba Kapolres Pidie akan terus melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui bimbingan Jum’at curhat jika ada yang direhab silahkan melapor kepada pihak kami dan jangan takut dengan proses hukum apabila dgn kesadaran dan keinginan untuk direhab tidak ada proses hukum.

Terkait lampu penerang di pesisir laut yang malamnya gelap nantinya kami akan mengusahakan melalui Pemda agar dapat terpenuhi apa apa yang diinginkan sama masyarakat terkait lampu penerang tersebut.

Terkait tempat sampah akan kita usahakan ke Dinas DLH Pidie,dan Perhubungan Kab. Pidie agar di kasih tempat penampungan Sampah. terang Akbp Imam.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!