Kapolres Pidie Hadiri Upacara Hardikda Ke-64 di Lapangan PCC Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah ke-64 yang digelar di lapangan gedung Pidie Convention Center (PCC), Sigli. Sabtu (2/9/2023).

Pelaksanaan upacara dipimpin oleh Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si dan diikuti ribuan guru dan siswa-siswi yang ada di Kabupaten Pidie.

Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto M.S.i, membacakan amanat pidato Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, yang mengajak semua instansi terkait untuk menciptakan generasi penerus yang cakap, religius, pekerja keras, berdaya saing tinggi, serta memiliki karakter keacehan yang kental.

Ribuan peserta upacara yang terdiri dari guru dan siswa-siswi begitu antusias mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Daerah Ke-64 tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan gedung PCC Pidie.

  • Selesai mengikuti Upacara Hardikda, dilanjutkan dengan kegiatan pembagian hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan dan guru berprestasi. Diantara pembagian hadiah untuk pemenang perlombaan tingkat PAUD, SD, SMP se-Kabupaten Pidie, pembagian penghargaan berupa sepeda dayung untuk siswa pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika dan IPA, serta siswa pemenang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Hadir dalam upacara Hardikda tersebut, Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si Dandim Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M.Han, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, Kajari Pidie, Gembong Priyanto, M.Hum, Plt Sekda Pidie Drs Samsul Azhar, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yusmadi Kasem, S.Pd.

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!