Personil Polsek Kota Sigli Melaksanakan Patroli Rutin

Tribratanewspolrespidie.id /

Personil dari Polsek Kota Sigli aktif melaksanakan patroli rutin dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kamis, 14/09/2023.

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polsek dalam menjaga keamanan masyarakat.Dalam patroli rutin ini, personil Polsek Kota Sigli menyusuri berbagai wilayah di kota ini, termasuk area perkotaan dan perdesaan. Mereka melakukan pemantauan secara cermat terhadap situasi di lapangan, berinteraksi dengan warga, dan siap merespon setiap situasi darurat yang mungkin timbul.

Kapolsek Kota Sigli, Iptu Junaidi mengungkapkan pentingnya patroli rutin dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan warga Kota Sigli. Patroli rutin adalah salah satu cara kami melibatkan diri aktif dengan masyarakat dan merespon cepat setiap potensi gangguan keamanan,” kata [Nama Kapolsek].

Warga setempat diundang untuk bekerja sama dengan Polsek Kota Sigli dengan memberikan informasi yang berguna dan bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Patroli rutin ini adalah langkah konkret dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua penduduk Kota Sigli

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!