Jumat Curhat Polres Pidie Di Kecamatan Tiro, Warga Keluhkan Jalan Rusak

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kegiatan Program Jumat Curhat dilakukan untuk mendengarkan aspirasi dan keluh kesah sekaligus menjalin komunikasi dari masyarakat, kenakalan remaja dan jalan rusak menjadi keluhan warga di Program Jumat Curhat Kapolres Pidie yang dilaksanakan di Polsek Tiro, Jumat (01/09/2023)

“Dalam kegiatan ini, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan masyarakat tentang Kamtibmas di Kecamatan Tiro,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK

Dalam Program Jumat Curhat bersama Kapolres Pidie di Polsek Tiro , salah seorang tokoh masyarakat setempat menyampaikan dan mengeluhkan rusaknya jalan di wilayah Kecamatan Tiro karena sering dilintasi truck pengangkut pasir sehingga banyak ruas jalan yang mengalami kerusakan

“Keluhan masyarakat tersebut ditampung dan ditindak lanjuti untuk berkordinasi dengan pemerintah setempat. Selain itu Program Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ucapnya,” ungkap Kapolres Pidie.

Tidak hanya itu, masyarakat setempat juga mengeluh dengan kenakalan remaja yang bermain chip domino dan juga masalah narkoba, dan menanggapi permasalahan tersebut Kapolres Pidie akan memerintahkan Kapolsek Tiro dan Kasat Resnarkoba untuk lebih meningkatkan Patroli di Kecamatan Tiro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pidie yang didampingi Pejabat Utama Polres Pidie ikut menyerahkan 50 paket Bansos Jumat Berkah berupa sembako yang di terima oleh masyarakat kurang mampu di KecamatanTiro Pidie.

Selain Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polres Pidie, Kapolsek Tiro Iptu Zery Irfan. SH, MH, Camat Tiro M. Jakfar SE, Danramil 15 / Tiro, Para Imum Mukim dalam Kecamatan Tiro, Para Keuchik Gampong dalam Kecamatan Tiro dan Tokoh Masyarakat.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!