Polres Pidie Dan Warga Membersihkan Sampah di GOR Alun-alun Kota Sigli

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie bersama dengan warga dan pelajar melaksanakan gotong royong membersihkan sampah, di GOR Alun-alun Gp. Lambuso Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Kamis, 13/07/2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Pidie AKP Immarsal, S.E menjelaskan, bahwa kegiatan kerja bakti ini membersihkan sampah dilaksanakan serentak oleh jajaran Polres Pidie bersama warga masyarakat yang ada disekitar wilayah Kab. Pidie.

“Kita juga imbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan karena dapat merusak pemandangan, menimbulkan bau tidak sedap, mendatangkan berbagai penyakit dan dapat mencemari lingkungan,”Ujar Immarsal.

Untuk Polres Pidie dalam kegiatan peduli lingkungan, bersih – bersih sampah melibatkan 60 Personil dan dihadiri oleh Waka Polres Pidie serta seluruh PJU Polres Pidie.

Gotong royong Peduli lingkungan yang di laksanakan jajaran Polres Pidie mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat yang ikut terlibat dikegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lingkungan menjadi bersih,” tutup AKP Immarsal, S.E

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!