Polsek Glumpang Baro Melaksanakan Jum’at Curhat

Tribratanewspolrespidie.id /

Jumat 30 Juni 2023 sekira bertempat di Warkop CC Coffe Kec. Glp. Baro Kab. Pidie, dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolsek Glp. Baro Ipda Ridho Darwono, S.Sos, dalam rangka Penyampaian Masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Glp. Baro Ipda Ridho Darwono, S.Sos, Personil Polsek Glumpang Baro, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Glumpang Baro Ipda Ridho menyampaian tentang Contact person Hot Line Polres, bahwa setiap masyarakat yang mengadu langsung diterima oleh Kapolres Pidie dan akan di rahasiakan identitasnya.

Melalui : Hp/Wa : 082135311978 dan masyarakat juga bisa mengadu langsung ke Hotline Kapolsek Glp. Baro dan laporannya langsung diterima oleh Kapolsek dan Identitas pelapor akan dirahasiakan.

Alhamdulillah Terima kasih saya ucapkan kepada semua yang sudah menghadiri dan meluangkan waktunya pada Kegiatan Jumat Curhat dan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, melalui inovasi Kegiatan Jumat Curhat ini Kami Personil Polsek Glp. Baro bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk kami dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian. Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi, Jum’at Curhat ini bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam berbagai hal sekaligus mengedukasi masyarakat, di samping itu, Jumat Curhat juga sebagai salah satu kegiatan yang bisa mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Glp. Baro yang lebih aman dan kondusif.

Sesuai Perintah Kapolda Aceh Irjen. Pol.Drs. Ahmad Haydar, SH. MM melalui Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, Kami Polsek Glp. Baro Polres Pidie sejauh ini selalu melaksanakan patroli baik siang hari maupun pada malam hari ke gampong gampong sebagai antisipasi terhadap gangguan keamanan yang tujuan utamanya adalah untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.

Kami dari Polsek Glp. Baro juga menghimbau dan berharap kepada warga masyarakat agar tidak terjadi perpecahan yang disebabkan oleh perbedaan pilihan dalam Pemilu tahun 2024 mendatang dan kita sama sama menjaga Kamtibmas di Kec. Glp. Baro Kab. Pidie.

Dari hasil forum tersebut didapati kesimpulan bahwa nantinya semua laporan dan keluhan masyarakat ini akan ditampung guna untuk ditindaklanjuti. Melalui inovasi Kegiatan (Jumat Curhat) tersebut Polsek Glp. Baro bisa dengan betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal tersebut bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Yang terakhir Program Jumat Curhat ini kita laksanakan terus dan Insya Allah saran bapak semua kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pidie khususnya di wilkum Polsek Glp. Baro.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 15.00 Wib, situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!