Jum’at Curhat Bersama Polsek Kota Sigli dan Masyarakat Kec. Kota Sigli

Tribratanewspolrespidie.id. /

Bertempat di Gampong Pante Teungoh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie telah  berlangsungnya kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolsek, Waka Polsek Kota Sigli dan Personil Polsek Kota Sigli dalam rangka menyampaikan masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Kota Sigli Polres Pidie”.

Kapolsek Kota Sigli diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Kota Sigli Aipda Fathahillah dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sigli juga menghadiri kegiatan tersebut. Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Gecik Gp. Pante Teungoh, tokoh Pemuda dan Perwakilan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, hasil rangkuman kegiatan Jumat Curhat hari ini yaitu, kepada para seluruh Masyarakat Kec. Kota Sigli Kab. Pidie supaya dapat bersama-sama menjaga Harkamtibmas.

Apabila masyarakat sudah memiliki rasa tanggung jawab bersama-sama menjaga Kamtibmas, insya Allah dalam  situasi dan kondisi dalam gampong otomatis akan aman, nyaman dan damai serta jauh dari tindakan kejahatan yang tidak kita inginkan.

Melakukan monitoring setiap kegiatan yang berlangsung di Wilkum Polsek Kota Sigli Polres Pidie. Melaporkan perkembangan situasi kepada Pimpinan.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!