Qurban Presisi Polres Pidie, Potong 7 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha 1444 H

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Pidie menyembelih 7 ekor sapi dan 5 ekor kambing, yang dilaksanakan di lapangan belakang Mapolres Pidie pada Kamis (29/06/2023).

Tujuh ekor sapi dan lima ekor kambing tersebut merupakan hewan kurban yang diserahkan oleh Kapolres Pidie beserta keluarga, Wakapolres Pidie, pejabat utama dan Personel Polres Pidie beserta keluarga mereka.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban dilakukan oleh panitia yang terdiri dari Personel Polres Pidie.

“Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, kami menyembelih 7 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ucap AKBP Imam Asfali, SIK.

Setelah pemotongan dilakukan, panitia segera mendistribusikan daging kurban kepada warga penerima, yang mayoritas merupakan masyarakat yang tinggal di sekitar Mapolres Pidie dan Asrama Polisi Blang Paseh Kec. Kota Sigli Pidie.

“Daging kurban ini langsung diantarkan ke rumah-rumah warga yang menerimanya,” tambah Kapolres Pidie.

AKBP Imam Asfali merasa bersyukur karena pada tahun ini Polres Pidie dapat melaksanakan pemotongan hewan kurban sebagai ungkapan syukur dan ketaqwaan ibadah dari para Personel yang beragama Islam. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada siapa pun yang berhak menerima daging kurban di hari raya Idul Adha 1444 H.

“Kami berharap bahwa dengan adanya bantuan daging ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar Personel dan juga menjadi bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!