Kapolres Pidie Melaksanakan Jum’at Curhat di Gampong Tunong Tanjung Kec. Padang Tiji

Tribratanewspolrespidie.id /

Kegiatan Jum’at curhat ini bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) atau Pembuangan Sampah Gampong Tunong Tanjong Kec. Padang Tiji Kab. Pidie. Jum’at, 30/06/2023.

Program Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Pidie merupakan media komunikasi dalam rangka membangun kedekatan dan kepercayaan sehingga didapati informasi secara langsung, cepat, transfaran dan secara kekeluargaan.

Tema Jumat Curhat Kapolres Pidie dalam pelaksanaan minggu ini adalah “Peduli dan berbagi dengan para Pekerja dan warga kurang mampu di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) atau Pembuangan Sampah Gampong Tunong Tanjong Kec. Padang Tiji Kab. Pidie”.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung Kapolres Pidie AKBP. Imam Asfali, S.I.K didampingi Wakapolres dan para PJU Polres Pidie.

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Pidie antara lain, Unsur Forkopimda Kab. Pidie, Wakapolres Pidie, Para PJU Polres Pidie, Kapolsek Padang Tiji, Personil Polsek Padang Tiji, Geucik Gp.Tunong Tanjung, Imam Gp. Tunong Tanjung, Ketua Tuha 4 Gp. Tunong Tanjung dan Para Pekerja TPA dan masyarakat Gp. Tunong Tanjung.

Berikut Hasil Rangkuman Pertanyaan Jumat Curhat Kapolres Pidie antara lain,

“Geucik Gampong Tunong Tanjung”

Bapak Kapolres yang kami hormati,…

Pertama-tama tentunya saya mewakili para Pekerja TPA dan masyarakat Pembuangan Sampah Gampong Tunong Tanjung mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Bapak Kapolres kepada kami, dengan kesediaan Bapak Kapolres mau datang ke tempat kami saja sudah sangat luar biasa, merupakan kehormatan bagi kami.

Bapak Kapolres…
Tidak banyak harapan kami Pak, pada kesempatan Jumat Curhat yang Bapak Kapolres luangkan waktu ke lokasi ini, tidak banyak pejabat yang bisa dan mau hadir ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) / Tempat Pembuangan Sampah, hal ini bagi kami sangat terharu, untuk itu Pak Kapolres,..
Kami memohon Pak,
– yang pertama :
tolong pak kiranya sampaikan Pesan Kami ke Pemerintah, mohon kami bisa mendapatkan sedikit kesejahteraan pak, jika bisa mohon tambah upah kami pak, agar kami bisa hidup sedikit lebih layak Pak.

– Yang kedua Pak Kapolres, Jika dapat Kami mohon dibantu untuk bisa dicek dan diperiksa kesehatan kami pak, dengan tim kesehatan atau dokter datang ke lokasi kami pak, kami tahu bahwa memang ada pelayanan kesehatan di Puskesmas Padang Tiji atau Rumah Sakit di Kota Sigli Pak, namun kami jarang bisa kesana pak dgn rutinitas kami, kami malu kadang pak, sehingga kadang keluhan kesehatan kami jadi kami abaikan pak.

Jadi mohon pak bisa ada orang medis yang berkala bisa cek kesehatan kami dan bisa kasih vitamin kepada kami pak. Itu aja pak saran dan harapan kami pak.

“Berikut penyampaian dari Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali.,S.I.K”

– Bapak Geucik, Tengku Imam, Imam Chik, Ketua Tuha 4 beserta anggota, Ketua Pemuda, perangkat Gampong dan para kadus Gampong Tunong Tanjung.

– Saudara saudara saya para Pekerja TPA dan tentunya warga masyarakat Gampong Tunong Tanjung.

Pertama izinkan saya selaku Kapolres Pidie beserta Anggota dan ketua serta pengurus bBhyangkari Cab. Pidie, mengucapkan terima kasih juga atas penerimaannya.

Saya beserta keluarga dan anggota Polres Pidie sangat senang bisa hadir langsung ditengah bapak dan ibu-ibu sekalian. Dimana peranan Bapak dan ibu sekalian sangat besar karena kita tahu bahwa kota sigli dan kota kecamatan dalam Kab. Pidie sekitarnya, bisa bersih karena peranan bapak dan ibu sekalian.

Dengan kota bersih maka kesehatan masyarakat Kab. Pidie bisa terjamin. Terkait kesejahteraan dan permeriksaan kesehatan yang bisa memberikan pelayanan langsung ke Lokasi TPA ini, saya berjanji akan membawa dan membicarakan hal ini kepada Pemerintah dan DPRK Pidie, semoga besar harapan saya dengan doa bapak dan ibu-ibu sekalian hal ini bisa masuk dalam pembahasan oleh Pemerintah dan DPRK Pidie.

Demikian kiranya semoga dapat menjawab pertanyaan dari bapak Geucik dan para pekerja serta masyarakat Gampong Tunong Tanjung, Terima Kasih.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!