Polres Pidie Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1444 H di Mesjid AT. Taqwa Muhammadiyah

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Jajaran Kepolisian Resor Pidie melaksanakan pengamanan Ibadah Shalat Idul Adha 1444 H, yang di laksanakan oleh warga masyarakat di Mesjid At- Taqwa Muhammadiyah Pidie, Rabu (28/6/2023) pagi.

Sejumlah personel Polres Pidie ditempatkan di lokasi pelaksanaan ibadah Shalat hari raya Idul Adha 1444 H yang digelar warga di mesjid At- Taqwa Muhammadiyah Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag mengatakan penempatan sejumlah personel Polres Pidie yang melaksanakan tugas pengamanan ini, demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan shalat Idul Adha berjalan lancar, aman dan nyaman,” ucap.AKP Anwar, S.Ag.

Pengamanan yang dilaksanakan Polres Pidie, selain menjaga kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik masyarakat serta anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Lanjutnya pengamanan shalat Idul Adha 1444 H yang digelar hari ini merupakan salah satu upaya Polres Pidie untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!