MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE -77 POLRES PIDIE GELAR SENAM BERSAMA, JALAN SANTAI DAN FUN BIKE

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Sejumlah rangkaian kegiatan olahraga bersama diselenggarakan Polres Pidie dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 yang dipusatkan dilapangan Mapolres Pidie, Minggu (18/6/2023).

Mulai dari senam bersama, jalan santai hingga Fun Bike dan Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian doorprize kepada para peserta olah raga bersama.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, mengatakan kegiatan senam bersama, jalan santai dan bersepeda santai ini digelar dalam rangka meramaikan dan memeriahkan hari Bhayangkara Ke-77.

“Setelah melaksanakan senam bersama, rombongan pesepeda santai dilepas oleh Forkopimda Pidie, di Polres Pidie yang diikuti oleh seribuan peserta Gowes,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

Lanjutnya, Olahraga bersama ini juga bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dalam memupuk kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M.Han didampingi Forkopimda Pidie mengibarkan bendera start di pintu keluar Polres Pidie untuk melepas para peserta pesepeda santai yang sudah berkumpul di garis start.

Sedangkan untuk pelepasan peserta Jalan Santai dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Salma Imam Asfali dengan mengibarkan bendera start untuk melepas para peserta jalan santai di pintu keluar Mapolres Pidie.

Acara Jalan Santai dan Fun-Bike ini, dipusatkan di Polres Pidie, semua peserta berkumpul di garis start yaitu di Lapangan Polres Pidie kemudian keluar Mapolres Pidie, untuk peserta jalan santai rute yang di tempuh sejauh 2 Km sedangkan untuk peserta Fun Bike menempuh perjalanan dengan jarak 12 Km, selanjutnya peserta jalan santai dan Fun Bike kembali Finish ke Mapolres Pidie.

Kegiatan tersebut turut diikuti dan dihadiri oleh Pj. Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si., Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, Dandin 0102/ Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin, M.Han, Kajari Pidie Gembong Priyanto, SH, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail SPdI MAP,  Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M, Si, Personil TNI/Polri, Bhayangkari Polres Pidie, Persit Kodim 0102/Pidie, Instansi terkait lainnya serta masyarakat Kab Pidie untuk menyambut memeriahkan Bhayangkara yang ke 77.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Mapolres Pidie ini benar-benar meriah, diawali dengan senam bersama dan kemudian dilanjutkan kegiatan Fun Bike dan jalan santai, selain itu polres pidie juga menyuguhkan banyak hadiah doorprize yang menarik seperti mesin cuci, sepeda, televisi, kompor gas, dispenser, setrika dan banyak hadiah hiburan lainnya.

About indrahumas

Check Also

TIM PUSLITBANG POLRI KUNJUNGI POLRES PIDIE

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menerima kunjungan Tim Pusat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!