Jumat Curhat, Kapolsek Delima Mari Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolsek Delima menggelar kegitan yang bertajuk Jumat Curhat, bersama warga di Warkop Gampong Aree Kecamatan Delima, Pidie Kamis (11/05/2023).

Dalam Kesempatan itu Kapolsek Delima Iptu Hendra Saputra, SE mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang kami gelar secara sederhana ini.

”Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program quickwin presisi dimana salah satunya mewajibkan pimpinan satuan di wilayah melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat sehingga kami hadir di tengah-tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat, ” ucapnya

Dalam pertemuan tersebut, banyak serapan aspirasi dan masukan dari seluruh elemen masyarakat. khusunya terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

Pada jumat curhat kali ini warga keluhkan adanya pemuda yang masih keluyuran hingga larut malam sehingga warga sekitar merasa terganggu.

Kami masyarakat juga mengharapkan instansi terkait peduli terhadap penerangan jalan khususnya jalan blang Garot Reubee yang sampai saat ini masih belum ada perhatian, dan ini kata salah seorang warga juga berbahaya bagi pengguna jalan.

Salah satu warga juga menyampaikan tentang ternak yang masih berkeliaran sehingga menggangu tanaman masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut warga mendukung penuh pemberatasan narkoba yang saat ini di atensikan oleh polres Pidie.

”Kami juga membagikan nomor layanan hotline Kapolres Pidie yaitu nomor WhatsApp 082135311978 dan Nomor Handphone Kapolsek Delima 081360960050 silahkan hubungi kami jika ada permasalahan yang menggangu ketertiban masyarakat dan akan segera kami tindaklanjuti, jadi kami tegaskan kepada warga jangan takut dan mari kita bergandeng tangan melaporkan bila mana ada kriminal atau kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas warga masyarakat di wilayah Kecamatan Delima”,

Terakhir kami dari polres Pidie dalam hal ini melalui Polsek Delima mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yg telah mendukung dan membantu kinerja kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Delima, semoga kecamatan Delima aman dan kondusif ujar Iptu Hendra Saputra, SE menutup giat jumat Curhat.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!