Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Batee Dengar Keluhan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolsek Batee Iptu Fazar S mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di warkop Gp. Seulatan yang berada dijalan tibang krueng raya Kec. Batee Kab. Pidie. Jum’at, 12/05/2023.

Program ‘Jum’at Curhat’ ini untuk menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota Polri jajaran Polres Pidie di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat, “dengan adanya komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat”.

Warga Batee yang hadir pada saat program tersebut menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan lainnya yang menimbulkan masyarakat Batee terganggu untuk menjalankan kegiatan hari-harinya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Batee Iptu Fajar menanggapi menyampaian tersebut, dengan itu  akan kami lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas. Tutur Kapolsek Batee.

Dengan adanya program ini, masyarakat yang ada di Kec. Batee bisa bekerjama sama dengan Polisi guna untuk menjaga bersama Kamtibmas yang baik dan kondusif yang ada di wilayah Kec. Batee Kab. Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!