Polsek Padang Tijie dan Koramil 02 Padang Tijie “Halal Bilhalal”

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam rangka sinergitas Polri dan TNI, Polsek Padang Tiji dan Koramil 02 Padang Tiji adakan Halal Bihalal di Markas Koramil 02 Padang Tiji Kec. Padang Tiji Kab. Pidie. Senin ( 1/5 ).

Halal bihalal yang diadakan jajaran Polsek Padang Tiji bersama-sama Koramil 02 Padang Tiji, diikuti oleh Kapolsek Padang Tiji Ipda Hendra Sahputra, S.H serta Personil Polsek Padang Tiji, Danramil 02 Padang Tiji  Kapten Inf. Roni Sahputra  bersama anggota Koramil 02 Padang Tiji.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui  Kapolsek Padang Tiji Ipda Hendra Sahputra, S.H mengatakan, tujuan halal bihalal ” maaf memaafkan ” antara anggota Polsek Padang Tiji dan anggota Koramil 02 Padang Tiji juga silaturahmi yang kesekian kalinya, kedepan kebersamaan / sinergitas TNI dan Polri khususnya di Wilayah Kecamatan Padang Tiji ini lebih kompak, sama-sama menjaga dan menciptakan wilayah Bulu aman dan kondusif, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 02 Padang Tiji Inf. Roni Sahputra menjelaskan bahwa acara halal bihalal yang diadakan di Koramil 02 Padang Tiji tersebut, berkat kekompakan dan keberhasilan antara Polsek Padang Tiji dengan Koramil 02 Padang Tiji yang selama ini berjalan dengan baik dalam setiap kegiatan.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!