Momen Hari Raya Idul Fitri Jalin Silaturrahmi Bersama Koramil 25 Glumpang Baro Dengan Polsek Glumpang Baro

Tribratanewspolrespidie.id /

Senin 1 mei 2023 bertempat di Makoramil 25 Glumpang Baro, Kapolsek beserta Personel Polsek Glumpang Baro Polres Pidie melaksanakan silaturrahmi/ halal bihalal ke Makoramil 25 Glumpang Baro dalam rangka Sinergitas TNI-POLRI.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Glumpang Baro, Ipda Ridho Darwono,S.Sos, Danramil 25 Glp. Baro, Letda Arm Muhammad, Para Kanit dan personel Polsek Glumpang Baro dan Para Personel Koramil 25 Glumpang Baro.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Glumpang Baro Ipda Ridho Darmono menyebut acara halal bihalal yang diadakan oleh Danramil 25 Glumpang Baro, Letda Arm Muhammad. Ia menyebut acara tersebut sebagai wadah memperat tali silaturahmi antar Polsek dan Koramil.

“Saya sangat berterimakasih atas undangan halal bihalal dari Danramil, selama berdinas Kapolsek Glumpang Baro Sinergitas ini yang solid membuat saya bangga dan terharu,” ujar Kapolsek.

Apalagi, acara halal bihalal ini berjalan penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan, dimana rangkaian kegiatan dilakukan saling bersalaman dan dilanjutkan dengan ramah tamah menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!