HALAL BI HALAL TNI-POLRI UNTUK MENJAGA KEDAMAIAN DAERAH STABILITAS KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DI KEC. GRONG-GRONG KAB. PIDIE

Tribratanewspolrespidie.id /

Senin 01 Mei 2023 bertempat di Koramil 26/ Grong-Grong Kec. Grong-Grong Kab. Pidie telah dilaksanakan kegiatan acara Halal Bi Halal untuk menjaga sinegritas TNI-POLRI untuk Menjaga Kedamaian Daerah Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif di Kec. Grong-Grong Kab. Pidie.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danramil 26 / Grong-Grong Kapten Inf Agus Suharsono, Kapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi, S.H, Bati Tuud Koramil 26/ Grong-Grong An. Serma Rinaldi, Personil Polsek Grong-grong dan anggota Koramil 26 / Grong-grong.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Grong-grong Ipda Manfarawi, S.H mengatakan, Kegiatan Halal Bi Halal ini sudah kita rencanakan sebelumnya namun karena padatnya kesibukan yaitu Pam Pam Arus Balik dan baru hari ini bisa kita laksanakan

Dalam kesempatan ini mari kita samakan satu tujuan untuk menjaga kedamaian Daerah stabilitas Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kec. Grong-Grong menjadi aman dan tentram, terutama pada saat ini kedepan kegiatan yang cukup ekstra yaitu tahapan pemilu dalam mensukseskan pemilu tahun 2024.

Mudah-mudahan apa yang jadi hajatan kita dalam rangka Halal Bi Halal ini semua akan terlaksana, karena hubungan kita menjadi semakin baik, mari bersatu, TNI-POLRI hari ini masih sangat teruji, tetap terjalin hubungan silaturahmi kita dalam urusan apapun kita tetap bersatu dalam menjaga NKRI. Tutur Kapolsek Grong-grong.

Dalam kesemoatan itu, Danramil 26/Grong-grong menjelaskan, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Grong-Grong dan seluruh Personil dan pada kesempatan acara Halal Bi Halal ini mari kita sama – sama harus bersinergi kapanpun tidak boleh pecah. menyikapi perkembangan saat ini yang terjadi di beberapa daerah mari kita sama sama menjaga sinergitas antara TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif di Kec. Grong-Grong

Saya secara pribadi dan berharap apabila ada hal-hal kecil yang terjadi dilapangan mari sama-sama kita selesaikan secara bersama-sama dan yang bisa di bantu agar di bantu guna menghindari hal hal yang menjadi perselisihan di lapangan. Tuturnya.

Untuk memelihara kesatuan dan persatuan antara sesama Aparatur Negara sehingga memudahkan untuk menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Meningkatkan kewibawaan dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI-POLRI sehingga dapat mehilangkan isu-isu dan hal2 Negatif yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!