Polsek Mila Bersama Koramil 14 Mila Gelar Halal Bilhalal

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan soliditas, Polsek Mila menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H bersama Koramil 14 Mila Warkop Gedung Putih Jabal Ghafur Kec Mila. Senin, 01/05/2023.

Kapolsek Mila IPTU Azwar Efendi, bersama Personel Polsek Mila menerima kedatangan Koramil 14 Mila yang diwakili oleh Batuud Sertu Fajri serta Personil Koramil 14 Mila.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Mila Iptu Azwar Efendi mengatakan,  bahwa masih suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, kompak dan solid.

“Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama ini,” harap Kapolsek Mila.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 14 Mila dan masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polsek Mila dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sehingga situasi wilayah Kec. Mila tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personel Polsek dan Koramil 14 Mila yang telah solid, kompak dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada masyarakat, apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan diberikan masukan supaya kami bisa lebih baik lagi, Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir batin,” ucap kapolsek Iptu Azwar Efendi.

“Dalam menjaga Kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait,” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 14 Mila yang diwakili oleh Bataud Sertu Fajri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek beserta Personil Mila.

“Terima kasih kepada Polsek Mila yang telah menyempatkan untuk bersilaturami dan Halal Bihalal, sinergitas TNI-Polri khususnya di Kec. Mila Kab. Pidie semakin erat dan kompak,” tuturnya.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!