Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pidie Ngopi Bareng Bersama Dandim dan Kompi Jajaran

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Untuk menjaga sinergitas TNI – POLRI, bertempat di Warkop Cek Min Kupi Simpang Keuniree Pidie, Polres Pidie, Satuan Brimob Polda Aceh, Kodim 0102 / Pidie dan kompi Jajaran menggelar ngopi bareng bersama, Minggu sore (30/4/23).

Ngopi bareng Bersama TNI – Polri ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pidie yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – Polri di Kabupaten Pidie siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam.Asfali, SIK menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

“Diharapkan melalui kegiatan ngopi bareng bersama ini dapat semakin meningkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas, karna TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan juga membuat seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata AKBP Imam Asfali, SIK.

Dalam kesempatan itu Dandim 0102/ Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin M.Han, berharap dengan adanya kegiatan ngopi bareng pada hari ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Pidie.

Dandim 0102/Pidie menjelaskan, Apabila sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dibangun dengan baik maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman. Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi.

“Kepada seluruh personil TNI-Polri khususnya di jajaran Kabupaten Pidie agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI,” ucap Dandim.

Selain Kapolres Pidie dan Dandim 0102/Pidie, turut hadir pula dalam acara ngopi bareng tersebut Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M,Si, Para Pejabat dan Perwira Polres Pidie, Pasi Ops dan perwira staf Kodim 0102/Pidie, Dan Subdenpom IM/1-3 Sigli Lettu CPM Muhadar, serta seluruh Danramil dan Kapolsek Jajaran ikut hadir dalam acara tersebut.

About indrahumas

Check Also

Personel Polsek Grong-Grong, Melakukan Saweu Petani Untuk Mencegah Terjadinya Curanmor Saat Petani Melaksanakan Aktivitasnya di Persawahan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Inilah Bentuk Pelayanan dan Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!