Kapolsek Keumala Melaksanakan Halal Bihalal Dengan Koramil 13 Keumala dan Yonif Raider Khusus 113/Jaya Sakti Kompi C

Tribratanewspolrespidie.id /

Bertempat di Koramil 13 Keumala Serta Di Mako Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti Dan di Lanjutkan Dengan Kopi Bareng Giat Kapolsek Keumala Berserta Persenil Polsek Keumala serta Personil Koramil 13 Keumala Dan Personil Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti melaksanakan Halal Bihalal 1 syawal 1444 Hijriah Sinergitas TNI – POLRI di Warung Kopi Indah Malam Titeue dengan Tema “MENJAGA KEDAMAIAN DAERAH STABILITAS KAMTIBMAS KONDUSIF DI KABUPATEN PIDIE”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Keumala Iptu Ahmad Syukti,S.H, Danki C Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti Kapten Jerislen Girsang, Kapolsubsektor Titeue Iptu Amri, Danramil 13 Keumala di wakili oleh Bati Wanwil Pelda Marsuddin, Danton C Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti Letda Maryono, Personil Polsek Keumala, Personil Koramil 13 Keumala dan Personil Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti.

Kapolres PIdie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Keumala menerangkan, sebelumnya saya ucapan Terima kasih kepada Personil Koramil 13 Keumala Serta Kepada Danki dan Personil Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti yang telah menyambut kedatangan Kami pada acata Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Makoramil 13 Keumala Dan Di Mako Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti.

Acara Halal Bihalal Ini dilaksanakan Sebagai Bentuk Sinergitas dan Soliditas antara Personil Polsek Keumala Dengan Personil Koramil 13 Keumala Dan Personil Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti. Melalui acara Halal Bihalal ini mari kita Tingkatkan kekompakan antara Personil Polsek Keumala Dengan Personil Koramil 13 Keumala Dan Personil Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti. terangnya.

Anggota TNI dan Personil Polri merupakan satu kesatuan yang untuh yang tidak dapat dipisahkan dan jangan sampai kita terprovokasi oleh orang Рoarng ulyang tidak bertanggungjawab, Apalagi saat ini sudah memasuki tahun Politik, Mari Kita kuat kan barisan supaya kita tidak terpecah belah oleh kepentingan orang lain. Personil Polsek Keumala Dengan Personil Koramil 13 Keumala Dan Personil Yonif Raider Khusus 113 / Jaya Sakti menjamin terpeliharanya ketertiban Masyarakat Dalam Wilayah Hukum Polsek Keumala. tuturnya.

About indrahumas

Check Also

Personil Polsek Mila Melaksanakan Patroli Dialogis di Malam Hari

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Mila melakukan kegiatan patroli Dialogis malam hari di wilayah Hukum Kec. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!