Dalam Rangka Sinergitas, Polsek Glumpang Tiga dan Koramil Glumpang Tiga Ngopi Bareng

Tribratanewspolrespidie.id /

Kegiatan Ngopi Bareng Personel TNI / Polri dalam rangka Sinergitas Polsek Glumpang Tiga dan Koramil 10 Glumpang Tiga untuk Soliditas guna bersama menjaga stabilitas Kamtibmas yang Kondusif di Kec. Glumpang Tiga Kab. Pidie. Senin, 01/05/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Maksum, S.H, Danramil 10 Glumpang Tiga di wakili oleh Bataud Sertu Sutarjo, Personil Polsek Glumpang Tiga dan Para Personil Koramil 10 Glumpang Tiga.

Dalam Kegiatan Ngopi Bareng Personel Polsek Glumpang Tiga dan Koramil 10 Glumpang Tiga Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Maksum menjelaskan, Wacana kegiatan ini sudah kita rencanakan sudah cukup lama, namun karena padatnya kesibukan baru hari ini bisa kita laksanakan.

Dalam kesempatan ini mari kita samakan satu tujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Glumpang Tiga menjadi aman dan tentram. terutama pada saat ini kedepan kegiatan yang cukup ekstra yaitu tahapan pemilu dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024. Terang Kapolsek.

Mudah-mudahan apa yang jadi hajatan kita semua terlaksana, karena hubungan kita menjadi semakin baik, mari bersatu, TNI-POLRI hari ini masih sangat teruji, tetap terjalin hubungan silaturahmi kita dalam urusan apapun kita tetap bersatu dalam menjaga NKRI.

Danramil 10 Glumpang Tiga yang di wakili oleh Bataud juga mengatakan, Dalam kesempatan ini mari kita sama – sama harus bersinergi kapanpun tidak boleh pecah. menyikapi perkembangan saat ini yang terjadi di beberapa daerah mari kita sama sama menjaga sinergitas antara TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas di Kec. Glumpang Tiga.

Saya secara pribadi dan institusi berharap apabila ada hal-hal kecil yang terjadi dilapangan agar bisa di bantu guna menghindari hal hal yang menjadi perselisihan di lapangan.

Dalam pertahanan dan keamanan satu tubuh dalam menjaga keutuhan NKRI. mari sama sama kita menjalin hubungan yang baik dan sinergitas sehingga tidak ada kubu yang dapat memecah persatuan. Tuturnya.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!