Tingkatkan Sinergitas, Polsek Kembang Tanjung Gelar Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi, sinergitas dan soliditas, jajaran TNI-Polri di Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie menggelar kegiatan Halal Bihalal di Markas Koramil 08 / Kembang Tanjung, Senin (01/5/2023).

Kedatangan Kapolsek Kembang Tanjung Ipda Effendi, SE bersama para anggotanya di Makoramil ini disambut langsung oleh Danramil 08/Kembang Tanjung Kapten Inf Samsul Rizal, S.Sos bersama anggota.

Dalam kesempatan itu, Danramil 08/Kembang Tanjung, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek beserta personel Polsek Kembang Tanjung yang telah menyempatkan untuk bersilaturami dan Halal Bihalal.

Dengan dilaksanakanya kegiatan Halal Bihalal ini, harapannya sinergitas TNI-Polri khususnya diwilayah Kembang Tanjung semakin solid, erat dan kompak,” kata Kapten Inf Samsul Rizal, S.Sos.

Sementara itu, Kapolsek Kembang Tanjung Ipda Effendi mengatakan bahwa masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik, kompak dan solid.

“Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Koramil 08/Kembang Tanjung dan masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polsek Kembang Tanjung dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), sehingga situasi wilayah Kembang Tanjung tetap aman dan kondusif.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!