Kapolres Pidie dan Pj Bupati Pidie Tinjau Operasi Pasar di Kecamatan Delima

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bersama Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., memantau operasi pasar murah di halaman Masjid Al Fuqara Gampong Mesjid, Kemukiman Beuah Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Senin (17/4/2023).

Selain Pj Bupati.Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si dan Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, turut juga hadir Sekda H Idhami MSi, Kadis Perdagangan dan UKM Pidie Cut Afrianidar SH MSi, Asisten II Ir. H Tarmizi, Camat, Kadis Perhubungan Jufrizal, S.Sos, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Pidie Iptu Zery Irfan, SH, MH, Kapolsek Delima Iptu Hendra Saputra, SE, Mukim Beuah hingga unsur terkait lainnya.

Kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Pidie, selain untuk mengendalikan inflasi, operasi pasar ini juga untuk membantu masyarakat Kecamatan Delima dan juga bertujuan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasar-pasar Kabupaten Pidie dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1444 H.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!