Satresnarkoba Polres Pidie tangkap seorang buruh karena edarkan sabu

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Seorang buruh harian lepas, MS (40) diamankan beserta Barang Bukti (BB) Narkotika jenis Sabu oleh Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pidie.

Pelaku MS beserta tiga paket barang bukti jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening seberat 1,05 gram diamankan Tim Opsnal yang di pimpin langsung oleh AKP Rahmat, SH di pinggir jalan Gampong Baroh Barat Yaman Kecamatam Mutiara Kabupaten Pidie, Kamis (20/4).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Res Narkoba, AKP Rahmat, SH., mengatakan MS yang merupakan warga gampong Ulee Birah Kecamatan Indrajaya, diamankan setelah adanya informasi dari masyarakat tentang aktifitasnya di Gampong Baroh Barat Yaman Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie dalam jual beli Narkotika jenis Sabu.

“Berdasarkan informasi masyarakat, sekira pukul 02.00 Wib dini hari kamis, Tim langsung bergerak melakukan penyelidikan, dan benar saja, saat diamankan dari tangan pelaku ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu berupa 1 (satu) paket yang terbungkus dengan plastik bening dan selanjutnya atas pengakuan tersangka masih ada menyimpan narkotika jenis sabu di tempat lain, selanjutnya Tim menemukan lagi berupa 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening yang di temukan di Ruko tepatnya di Gampong Dayah Bubue Kecamatan Peukan Baro Pidie, dan total berat narkoba jenis sabu yang di sita dari pelaku MS seberat 1,05 gram ”, ungkap AKP Rahmat, SH.

Dari hasil interogasi oleh Tim Opsnal, pelaku mengakui barang tersebut berasal dari seseorang yang bernama A (DPO), jelas Kasat Resnarkoba AKP Rahmat, SH.

“Selanjutnya pelaku MS beserta Barang Bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Pidie, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, ujar Kasat Res Narkoba Polres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!