Polres Pidie Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Seulawah Tahun 2023

Tribratanewspolrespidie.id /

Senin Tanggal 17 April 2023 bertempat Di Lapangan Apel Polres Pidie, telah dilaksanakan Apel Gelar pasukan dalam rangka Ops Ketupat Tahun 2023.

Yang bertindak selaku Inspektur Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Ops Ketupat Seulawah 2023 Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K. didampingi oleh Pj. Bupati Pidie Ir Wahyudi Adi Siswanto, M.S.i.

Dalam gelar apel pasukan tersebut langsung dihadiri oleh Wakapolres Pidie dan seluruh Forkopimda Kab. Pidie antaranya, Dandim Pidie, Ketua DPRK Pidie, Danyon A Pelopor Polda Aceh, Dansubdenpom Pidie, Kadishub Pidie, Kadiskes Pidie, Kasatpol PP Pidie, Para Kabag Polres Pidie, Para Kasat jajaran Polres Pidie, Para Kapolsek jajaran Polres Pidie dan Para Kasi jajaran Polres Pidie serta seluruh Personil Polres Pidie.

Pada Apel Gelar Pasukan Kapolres Pidie selaku Inspektur Apel AKBP Imam Asfali, S.I.K membacakan amanat Kapolri dengan beberapa penekanan antara lain,

“Pengecekan Pasukan dan sarana prasarana guna kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2023. Malaksanakan Deteksi Dini dengan Memetakan Dinamika dan Fenomena yang berkembang untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat dan tempat rawan kecelakaan dan rawan macet”.

“Dan Tingkatkan Kepekaaan, Kewaspadaan serta Kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas dan buat masyarakat sepuas mungkin dalam pelayanan Polisi. Melaksanakan Pengamanan secara Profesional dan Humanis dan berikan Pelayanan Terbaik, Lengkapi perlengkapan perorangan dan penugasan Anggota dengan Body System dalam pelayanan baikpun dalam pengamanan arus mudik maupun arus balik”.

“Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas terhadap pihak yang terlibat demi terciptanya Kamseltibcarlantas. Melaksanakan rapat koordinasi dengan Stake holder guna tercapainya operasi Ketupat Seulawah 2023 yang sinergi”. Terang Kapolres Pidie.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, seluruh Forkopimda yang hadir pada saat itu, melaksanakan mengecek kendaraan persiapan dengan pelaksanaan Ops Ketupat Seulawah 2023 dihalaman Mapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!