Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Pidie Santunan Anak Yatim dan Do’a Bersama

Tribratanewspolrespidie. Id /

Dengan waktu 1 minggu kedepan seluruh manusia Umat Islam akan menyambut hari bulan Suci Ramadhan 1444 H, dengan ini Satlantas Polres Pidie melaksanakan santunan anak yatim dan Doa bersama. Kamis, 15/03/2023.

AKBP Imam Asfali, S. I. K, melalui Kasatlantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi menjelaskan, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2023 melaksanakan kegiatan Santunan Anak yatim dan Doa bersama dengan harapan Masyarakat pengguna jalan di Wilayah Hukum Satlantas Polres Pidie terhindar dari Kecelakaan dalam berlalu lintas.

Kami memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu yang merupakan warga seputaran Kota Sigli. ” ujar Iptu Mahruzar.

Menurutnya, berbuat baik dengan menyantuni anak yatim piatu hanya sebagi contoh, namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,”.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini memperoleh apresiasi dari Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K yang menyatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu ini sebagai wujud nyata perhatian Polri dalam dalam mengayomi masyarakat.

“Polri dalam hal ini Polres Pidie tidak hanya memberikan penegakkan hukum, namun Polres Pidie merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.” tutur Kasat Lantas Iptu Mahruzar.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!