Kapolres Pidie Hadiri Penanaman Pohon Peringatan Hari air Sedunia

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka memperingati hari air sedunia ke 31 tahun 2023 yang di gelar oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera bertempat di Waduk Rukoh Gampong Alue Kecamatan Titeue Kabupaten Pidie, Kamis (16/3).

Selain Kapolres Pidie, turut hadir pula
Kepala BWS Sumatera Heru Setiawan ST, M.Eng. Karo Administrasi Pembangunan Prov Aceh T. Robby Irza, S.Sit, MT. Kepala Dinas Pengairan Aceh Ade Surya, ST. MT, Kasatker OP BWS-SI Aceh Ir. Asyari, MT. Kepala PPK Bendungan Rukoh Yulidin, ST. Kasatker Pelaksanaan Jaringan pemanfaatan Air (PJPA) BWS-SI Aceh Roni Sahputra, ST, MT. Kepala Satuan Kerja pembangunan Bendungan Rukoh Fardianti, ST, MT. Bupati Pidie di wakili oleh Kadis PUPR Pidie Buchari, AP. MSi. Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husen. Kajari Pidie Gembong Priyanto, S.H, M.Hum. Kepala BPN Kab Pidie Zulkhaidir, SE, MM.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK memberikan apresiasi terhadap kegiatan penanaman pohon dalam rangka hari air sedunia tahun 2023 dengan tema “Be The Change You Want To See In The World.

‘Baginya tema tersebut mengandung makna yang sangat mendalam untuk kehidupan semua makluk hidup di dunia sebab air penting bagi kebutuhan kehidupan manusia” Kata AKBP Imam Asfali, SIK.

Lanjutnya Kegiatan ini pula untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya air bersih dan pengelolaan sumber air yang berkelanjutan bagi keberlangsungan hidup.

“Mari kita semua masyarakat Merauke memberi dukugan terhadap setiap kegiatan konservasi air dengan cara melaksanakanan penanaman pohon dan gunakan air seperlunya untuk keberlangsungan hidup di masa yang akan datang,” tambah Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!