Polres Pidie melaksanakan kegiatan penyambutan pejabat baru Kapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Ajun Komisaris Besar Polisi Imam Asfali, SIK resmi menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Pidie. Tradisi hormat Jajar di Mapolres Pidie, mewarnai penyambutan Kapolres Pidie yang baru itu, Jumat 6 Januari 2023.

Penyambutan dengan tradisi hormat jajar di depan penjagaan Mako Polres Pidie, turut dihadiri PJU Polres, para Kapolsek, para Perwira dan seluruh keluarga besar Polres Pidie.

Begitu memasuki gerbang Mapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK bersama istri Ny Salma Imam Asfali disambut dengan pengalungan bunga dan hormat jajar. Sejumlah karangan bunga dari instansi samping dan para pejabat serta komunitas turut menghiasi Mapolres Pidie hari ini.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag mengungkapkan, setelah disambut dengan pengalungan bunga dan hormat jajar serta tarian ranup lampuan, pejabat lama AKBP Padli, SH, SIK, MH, mendampingi Kapolres Pidie memasuki gedung utama Polres Pidie.

“Dihadapan kita, ini adalah para PJU Polres, para Perwira Polres, serta Kapolsek jajaran yang siap mendukung dan bekerja maksimal membantu tugas Kapolres Pidie,” kata AKBP Padli, SH, SIK, MH saat memimpin apel bersama ini.

Suka duka selama menjabat sebagai Kapolres Pidie, terlalu banyak kenangan yang sangat indah boleh dibilang lebih banyak sukanya dari pada dukanya. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh personel Polres Pidie terus jaga kekompakan, ucap AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Selamat datang kepada AKBP Imam Asfali, SIK di Polres Pidie. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik dan dapat membawa Polres Pidie lebih baik lagi” tambahnya.

Sementara AKBP Imam Asfali, SIK mengungkapkan, saya ucapkan terima kasih telah menyambut saya dengan sangat baik.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan bahwa dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Pidie, dan amanah tersebut harus dilaksanakan, dan program yang sudah baik dibangun oleh Kapolres lama, akan saya pertahankan serta saya tingkatkan.

Setelah Apel Bersama dilanjutkan dengan pemasangan foto memory Pejabat Lama Kapolres Pidie di loby Polres Pidie. dan juga dilaksanakan kegiatan lepas sambut Kapolres Pidie yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Pidie yang dihadiri unsur Forkopimda Pidie, Para PJU Polres Pidie, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie, Pemuka Agama Waled Abu Bakar, H. Jamal Abadi serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan berakhir dengan tradisi upacara pedang pora melepas AKBP Padli, SH, SIK, MH beserta Ny. Yayuk Padli yang dipimpin langsung Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Salma Imam Asfali, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan anggota.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!