Polres Pidie Melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Wabah Penyakit Menular (PMK)

Tribratanewspolrespidie.id |

telah dilaksanakan rapat koordinasi dgn instansi terkait berkenaan dgn penanganan wabah penyakit menular pada hewan (Penyakit mulut dan kuku/PMK) yang dilaksanakan di Joglo Bhara Daksa – Polres Pidie langsung dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H. Kamis, 12/05/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Kapolres Pidie beserta para PJU Polres Pidie, Bupati Pidie yang diwakili Asisten II, Sekertaris Dinas Pertanian Kab. Pidie, Kabid Peternakan, Kasi Pengobatan dan pencegahan Penyakit Hewan, Kepala Pos Keswan Kec. Padang Tiji, Kec. Mutiara, Kec. Tangse dan Kec. Mila serta beberapa undangan lainnya.

Setelah rapat koordinasi selesai, selanjutnya pukul 10.30 WIB, seluruh peserta rapat melaksanakan peninjauan lapangan dengan mendatangani komunitas peternak sapi di Gp. Gajah Ayee Kec. Pidie Kab. Pidie. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi PMK kepada para peternak dan pengecekan kesehatan terhadap semua hewan ternak yang ada di lokasi tersebut dengan hasil semua dalam kondisi sehat.

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!