Polres Pidie Kebut Vaksinasi Covid-19 Setelah Lebaran

Tribratanewspolrespidie.id /

Mayarakat Kab. Pidie suntik vaksin meningkat, hingga siang hari, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. Jum’at, 13/05/2022.

 Beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi 2 dan booster di Kab. Pidie masih terus didatangi warga yang akan suntik vaksin covid-19 dosis penguat tersebut. Hari ini vaksinasi 2 dan booster kembali digelar beberapa Kec. Yang ada di Kab. Pidie.

Karena di samping untuk memberikan kekebalan kepada warga, juga sebagai antisipasi penyebaran covid-19 pada saat berlangsung mudik lebaran.Belajar dari pengalaman sebelumnya, diprediksi jumlah kasus covid-19 akan kembali meningkat setelah masa liburan panjang. Momen mudik lebaran menjadi perhatian khusus terhadap kemungkinan terjadinya peningkatan kasus sehingga seluruh masyarakay Kab. Pidie melaksanakan Vaksinasi agar tidak mudah terdeteksi dengan Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Personel Polsek Grong-Grong, Melakukan Saweu Petani Untuk Mencegah Terjadinya Curanmor Saat Petani Melaksanakan Aktivitasnya di Persawahan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Inilah Bentuk Pelayanan dan Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!