Belum Capai 70 Persen, Jajaran Polres Pidie Masih Lanjut Untuk Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

Tribratanewspolrespidie. id |

Hingga Bulan Maret ini capaian Vaksinasi di Kab. Pidie untuk Dosis 2 masih kurang Persentasenya, dengan Sigap Polres dan Polsek Kota Sigli melaksanakan gerai Vaksinasi Covid-19 yang terlaksana di Puskesmas Kota Sigli. Kamis, 17/03/2022.

Guna mencapai Herd Immunity bagi masyarakat di Kab. Pidie untuk Dosis 2 Vaksinasi masih tetap digelar Polsek Kota Sigli dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta Puskesmas Kec. Kota Sigli. Realisasi vaksinasi saat ini baru 80 persen Dosis satu, dalam minggu ini terus berupaya untuk dapat mencapai 70 persen, sekaligus juga mengejar capaian Dosis Dua dan Dosis Tiga.

Upaya untuk mencapai 70 persen, Dinkes dan jajaran bekerjasama dengan Polsek semua pimpinan instansi, camat, keuchik untuk menggerakkan masyarakat ke gerai vaksinasi. Sementara itu  persediaan vaksin di Kab. Pidie masih memadai dengan adanya distribusi vaksin 15 ribu dosis, juga kembali mengajukan penambahan dari Provinsi Aceh.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!