Akselerasi Vaksinasi Se-Indonesia, Polres Pidie Optimistis Target 70 Persen Untuk Dosis 2 Terwujud

Tribratanewspolrespidie.id |

Sesuai dengan program Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 diseluruh Indonesia khususnya wilayah Kab. Pidie, Polres Pidie dan jajaran Polres Pidie mengoptimistis Target 70 Persen untuk Dosis 2 untuk melaksanakan gerai vaksinasi. Kamis, 17/03/2022.

Dengan masa pandemi saat ini, akselerasi vaksinasi dalam rangka pencapaian target kekebalan komunal menjadi sangat penting dalam pengendalian Pandemi Covid-19, tidak hanya itu, bahwa pencapaian kekebalan komunal tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam rangka menangkal varian baru Covid-19, salah satunya Omicron.

“Ini sangat penting karena kita tahu saat ini muncul varian baru kurang lebih 72 negara saat ini sudah terjangkit varian baru Omicron. Sehingga mau tidak mau, salah satu yang harus kita lakukan adalah bagaimana akselerasi vaksinasi khususnya terhadap masyarakat yang belum sempat vaksin mungkin karena takut atau karena hoaks, atau karena aktivitasnya atau karena hal lain,”.

Oleh sebab itu, Sigit menegaskan, untuk mencapai target 70 persen dan menangkal varian baru Covid-19, harus dikedepankan kerja sama atau sinergi di antara seluruh pihak. Dengan ini jajaran Polres Pidie mentargetkan untuk tercapainya Vaksinasi Dosis 2.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Hadiri Pemakaman Istri Personel Polres Pidie yang Meninggal Dunia

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH bersama Wakapolres Pidie dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!