Sidak Pasar, Kapolres Pidie Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng

Tribratanewspolrespidie.id |

Pidie – Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, melakukan sidak di dua lokasi pasar yaitu pasar kota sigli dan pasar grong-grong. Hal tersebut untuk memastikan pasokan serta ketersediaan minyak goreng bersubsidi ditingkat pedagang. Kamis, 17/03/2022.

Dalam sidak yang dilakukan tersebut Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H turut didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) Pidie Cut Afrianidar. S.H, Msi, Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Mawardi, SH, Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal, S.E, S.H, M.H dan Kasat Binmas Polres Pidie Akp Mursal, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H mengingatkan agar distributor atau pedagang tidak menimbun apalagi memainkan harga minyak goreng. Dalam sidak tersebut tidak ditemukan adanya kelangkaan terhadap minyak goreng kemasan serta minyak goreng curah serta memastikan masih tersedia di pasar.

“Stoknya mencukupi. Kepada pedagang kita minta agar tidak main-main dengan harga. Jika ditemukan akan ditindak sesuai dengan hukum berlaku,” katanya. “Hal ini memang perlu kita lakukan agar ketersediaan sembako, terutama minyak goreng tetap aman menjelang bulan suci ramadhan 1443 H,” sebut AKBP Padli.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!