Kapolres Pidie Tinjau Gerai Vaksinasi Covid-19, Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Indonesia

Tribratanewspolrespidie.id |

Vaksinasi dilaksanakan secara Serentak di seluruh Jajaran Polri dari tingkat Mabes hingga Polres dengan target sebanyak 2.3 juta Dosis Vaksin. Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan dalam program Gerai Vaksin serentak Indonesia saat ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran Polri dalam rangka mempercepat program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Sabtu, 27/11/2021.

“Dalam beberapa hari terakhir, kita melakukan serbuan Vaksinasi massal dengan sasaran para masyarakat umum dan para Siswa Siswi tingkat Pelajar. Jajaran Polres Pidie dengan serentak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 salah satunya Kec. Simpang Tiga, yang terlaksana di salah satu Puskesmas Kec. Simpang Tiga.

Kapolres Pidie dan sejumlah PJU Polres Pidie langsung memantau giat Vaksinasi Covid-19 serentak di seluruh Indonesia yang terlaksana di Kec. Simpang Tiga, usai melaksanakan Vaksinasi, masyarakat mendapatkan beberapa Bansos serta Kupon Undian Umrah dan hadiah lainnya dan untuk meyakinkan keapda masyarakat bahwa Vaksinasi itu Halal yang sudah ditetepkan oleh Pemerintah.

Namun pihaknya juga mengingatkan sekaligus mengimbau masyarakat dan para Pelajar  agar selalu waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan. “Jadi meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.

About indrahumas

Check Also

TIM PUSLITBANG POLRI KUNJUNGI POLRES PIDIE

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menerima kunjungan Tim Pusat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!