Wakapolres Pidie Tinjau Gerai Vaksinasi Serentak Indonesia di Jajaran Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kepolisian Resor Pidie menggelar gerai Vaksinasi serentak Indonesia di jajaran Polres Pidie, dalam upaya percepatan capaian Vaksinasi bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu, 27/11/2021.

Kapolres Pidie melalui Wakapolres Pidie KOMPOL Hyrowo, S.I.K menjelaskan, gerai Vaksin serentak Indonesia itu diadakan salah satu Puskesmas Kec. Kota Sigli, agar masyarakat mudahnya menuju ke Gearai Vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Gerai vaksin itu serentak kita gelar dengan bekerjasama dengan Pemkab Pidie Dinkes Polres Pidie serta Kodim 0102/pidie” imbuhnya, Ia mengatakan, gerai vaksin itu rutin dilakukan setiap hari dalam upaya percepatan capaian Vaksinasi bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Pidie. Guna untuk tidak mudahnya dengan adanya penyebaran Covid-19.

Ini mengingat bahwa capaian Vaksinasi di Kab. Pidie ini masih rendah dibandingkan dengan Kab. Lain, “Kita akan melakukan berbagai upaya agar capaian vaksinasi akan memenuhi target,”. Sebelumnya, Polres Pidie bekerjasama degan Pemkab setempat sudah sering mengadakan gerai Vaksinasi di Sekolah, dan tempat Umum lainnya yang sering masyarakat mengkunjung dalam melaksanakan Aktifitas sehari-hari. Tutur Waka Polres.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia, masyarakat yang selesai melaksanakan Vaksinasi Covid-19 masing-masing berhak mendapatkan sembako dan Kupon Umroh serta hadiah lainnya yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Pidie KOMPOL Hyrowo, S.I.K.

About indrahumas

Check Also

SATRESKRIM POLRES PIDIE TANGKAP PELAKU ILEGAL LOGGING

Tribratanewspolrespidie.id / SIGLI – Team Unit Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie mengamankan satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!