Polres Pidie Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di seluruh jajaran Kab. Pidie. Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH mengatakan, hal tersebut dilaksanakan agar Vaksinasi Covid-19 bisa tercapai sesuai target yang telah ditetapkan. “Vaksinasi akan terus kami galakkan, bahkan dalam waktu dekat ini kami akan menggelar vaksinasi serentak di seluruh Kec. Kab. Pidie. Sabtu (27/11/2021). 
Dalam pelaksanaannya Tim Vaksinator Dokes Polres Pidie dan bekerja sama dengan Dinkes Pidie selalu bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk melakukan Vaksinasi, guna percepatan Vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) bagi masyarakat jajaran Kab. Pidie. Sebut Kapolres Pidie. 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Parsena Polres Pidie, dengan itu diharapkan dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 di tengah masyarakat sehingga kembali sehat dan perekonomian dapat terangkat kembali. “Mari kita semua sukseskan Vaksinasi Nasional menuju Indonesia sehat, ekonomi pulih kembali” tutupnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!