Polsek Tangse Mengajak Warga Untuk Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolsek Tangse IPDA Heri Haryanto, S.H, bersama Personil Koramil 16 Tangse menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Gampong Pulo Masjid 1 dan Pulo Masjid 2 Kec. Tangse Kab. Kamis (11/11).

IPDA Heri menyampaikan bahwa sampai saat ini bahaya Covid masih ada sehingga masyarakat tetap waspada. Olehnya, melalui kesempatan itu Ia mengajak masyarakat yang belum di Vaksin agar ikuti Vakksinasi di gerai Puskesmas Kec. Tangse yang dijadwalkan setiap harinya.

Sementara itu, sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bersiap dan mau untuk mengikuti program Vaksinasi massal oleh pemerintah untuk mencapai herd imunity Nasional.

“ Kami dari polri sudah berupaya agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tangse dapat di Vaksin untuk mendukung program percepatan vaksinasi,” kata IPDA Heri.

Bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Apel Dan Patroli Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas dan Pengibaran Bendera Bulan Bintang di Wilkum Polsek Keumala Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id / Jum’at 02 Desember 2022 Personil Polsek Keumala dan Personil Koramil 13 Keumala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!