Vaksinasi Massal di Kec. Tiro Terus Dilaksanakan sesuai Dengan Program Pemerintah

Tribratanewspolrespidie.id /

Jum’at 11 November 2021 sekira pkl 09.00 wib bertempat di Kantor Camat Tiro Kec. Tiro Kab. Pidie telah dilaksanakan kegiatan Vaksin Massal Masyarakat Kec.Tiro Kab. Pidie.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo.SIK, Kasat Binmas Polres Pidie Iptu Mahruzal, Kasat Tahti Polres Pidie Ipda Iskandar,  Camat Tiro Marzuki SH. MH, Danramil 15 Tiro Kapten Inf. Rusli Legino, Kapolsek Tiro Iptu Asnawi dan seluruh Muspika Kec. Tiro serta dihadiri oleh masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi.

Dalam Giat Gerai Vaksin Massal tersebut, Muspika yang di bantu oleh Keuchik Gampong se Kecamatan Tiro menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat yang telah divaksinasi, dan untuk masyarakat yang tervaksin di Gerai tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Masyarakat yang di vaksin juga beri Kupon hadiah Umroh yang  akan di undi pada akhir tahun. Menghimbau kepada sasaran yang hendak divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Lari ke Pidie, Polisi Tangkap Pembobol Brankas Toko Bangunan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Tim Opsnal gabungan Satintelkam dan Satreskrim Polres Pidie berhasil mengamankan seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!