Gerai Vaksinasi Meurumpok Hadiah di Mako Polsek Grong-grong Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kamis 11 November 2021 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Mako Polsek Grong-grong Polres Pidie telah dilaksanakan Gerai Vaksin Meurumpok Hadiah bagi masyarakat Kec. Grong-grong abgai masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pidie KOMPOl  Hyrowo, S.I.K, Kasat Narkoba IPTU Erwo Guntoro, SH, Pasiter Kodim 0102 Pidie Kapten Kav. Ilham, Perwira Staf Polres Pidie,  Camat Grong-grong Nasrinah Hanim.S.STP.MTP, Kapolsek Grong-grong IPDA Ridho Darwono, S.Sos,  Danramil 26 Grong-grong Lettu Junaidi, Ketua Bhayangkari Ranting Grong-grong, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Grong-grong, Pers Polsek Grong-grong, Ketua Forum Keuchik Kec. Grong-grong, Keuchik Gampong dalam Kec. Grong-grong, Para perangkat Gampong dalam Kec. Grong-grong dan masyarakat yang melaksanakan Vaksin.

Penyerahan hadiah disaksikan langsung oleh Waka Polres Pidie KOMPOL Hyrowo, S.H kepada masayarakat yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dengan adanya kegiatan tersebut agar masyarakat bisa merasakan dan yakin bahwa Vaksinasi itu halal dan telah dinyatakan oleh MUI.

Hadiah yang diberikan tidaklah seberapa. Tetapi paling tidak itu bisa menjadi salah satu pemacu dan pemicu semangat bagi para nakes untuk bisa terus bekerja memberikan kinerja terbaiknya guna mensukseskan program vaksinasi di daerah ini.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!