Vaksinasi Terhadap Siswa Siswi SMA 2 Delima di PKM Reube Kec. Delima Kab Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 02 November 2021,pukul 09.30 Wib, Bertempat di PKM Reubee telah dilaksanakan Giat Vaksinasi terhadap siswa siswi SMA 2 Delima. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra.SE, Waka Polsek Delima Ipda Nurdin, Kepala Puskesmas Reubee Dr Elvidayanti, Kepala SMA 2 Delima Ramli Spd.Mpd, Kanit Bimas Polsek Delima Aiptu Muhammad dan Dewan Guru SMA 2 Delima.

Dalam hal ini Personil Poslek Delima dengan mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 terhadap Siswa siswi tersebut, pada pelaksaan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan Kec. Delima, sebelum pelaksanaan vaksin petugas kesehatan terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeservasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah di vaksin.

Pada kesempatan itu IPTU Hendra tidak lupa melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas terhadap Siswa yang melaksanakan Vaksin Covid-19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin. “Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI/POLRI dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!