Peningkatan Terkait Vaksinasi COVID-19 Pada Siswa SMA/SMK di Kec. Geumpang

Tribratanewspolrespidie.id |

Acara yang dilaksanakan di Puskesmas Kec. Geumpang yang diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh Siswa-siswi untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. 02/11/2021.

Ccreening sangat penting dilaksanakan karena untuk mengetahui ada tidaknya penyakit pada peserta Vaksin,dan observasi merupakan tahapan di mana peserta yang sudah di Vaksin melaksanakan istirahat selama 30 menit untuk mengetahui ada atau tidaknya reaksi setelah di Vaksin. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Polsek Geumpang untuk melaksanakan kegiatan monitoring Vaksin tahab II terhadap Siswa siswi SMA yang ada di Kec. Geumpang.

Dalam hal ini pada kesempatan tersebut dengan melaksanakan kegiatan, para Personil Polsek Geumpang  mendampingi Vaksinasi yang di laksanakan di Sekolah SMA Kec. Geumpang tersebut, kegiatan ini mensukseskan program Pemerintah dalam Vaksinasi nasional untuk mencegah menyebarnya virus Covid -19, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dan para Siswa merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!