Ikut Vaksinasi Covid-19, Masyarakat Dapat Hadiah Sembako Hingga Kupon Umrah dan Hadiah Lainnya

Tribratanewspolrespidie.id /

Berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19, warga mendapatkan sembako, Kupon Umrah dan berhadiah lainnya. Hal itu seperti terlihat dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini yang digelar oleh Polres Pidie di Terminal Beurunun Kab. Pidie dan bekerja sama dengan Forkopimda Pidie dan unsur Pemerintah yang ada di Kab. Pidie. Sabtu (30/10/2021). 

Sejumlah masyarakat Mutiara Raya memenuhi ruas-ruas jalan diseputaran terminal Berneueuen. Arus lalulintas terlihat padat dan penuh kendaraan Roda 2 parkir disisi kanan dan kiri jalan sejak sabtu pagi. Dari kejauhan terpampang spanduk besar bertuliskan Vaksinasi Massal dengan foto-foto tokoh utama masyarakat berneueuen dan ulama. Yang tak kalah menarik, spanduk tersebut bertuliskan “Bagi-bagi Raseuki” yang berarti bagi-bagi rezeki bagi masyarakat sekitar.

Nampak sejumlah Polisi Lalulintas dan Polsek sedang mengatur jalan, sebagian lagi sedang menyusun sembako dibantu dengan masyarakat sekitar. Hari ini merupakan agenda Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Polres Pidie bekerja sama dengan tokoh masyarakat seperti H.Jamaluddin Abdullah SP, H.Ghulam mirza , Waled Abubakar MY, H. Hasballah, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie.

Mereka yang sudah di vaksin mendapatkan sembako gratis, juga kupon undian yang nantinya akan diundi pada akhir Desember tahun ini. Hadiahnya pun tidak main-main, terdapat 3 paket umrah, 2 sepeda motor, 5 mesin traktor bajak sawah, 2 sepeda, serta hadiah-hariah lainnya.

“Saya hari ini merasa bangga, antusias masyarakat untuk vaksinasi sangat tinggi, bukan hanya karena hadiah, namun kesadaran mereka untuk sehat juga meningkat, saya berharap masyarakat Kabupaten Pidie bisa melihat contoh yang baik dari masyarakat Berneueuen khususnya Mutiara Raya yang sudah datang untuk di vaksin” ucap Kapolres Pidie Akbp. Padli S.H, S.I.K, M.H didampingi tokoh masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 wib hingga 12.00 wib telah menghabiskan 1200 dosis vaksin Sinovac, dimana masyarakat menyambut positif.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!