Jajaran Polres Pidie terus Melaksanakan Vaksinasi dan Berhadiah Umroh

Tribratanewspolrespidie.id /

Sabtu 30 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di Mess Pemda Kec. Tangse Kab. Pidie, telah dilaksanakan kegiatan Vaksin Merdeka bersama Sat Reskrim, Sat Resnarkoba Polres Pidie serta Polsek Tangse.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP PADLI, SH,SIK,MH, Waka Polres Pidie KOMPOL HYROWO SIK, Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU. MUHAMMAD RIZAL SE.SH, Kasat Narkoba Polres Pidie IPTU ERWO GUNTORO.SH, Kapolsek Tangse IPDA Heri Haryanto,SH serta seluruh Muspika Kec. Tangse.

Vaksinasi ini untuk meyakinkan masyarakat bahwa Vaksin ini tetap Halal dan masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19 guna mengkebalkan tubuh dan kesehatan sehingga tidak mudah terdeteksi dengan virus Corona.

Dalam Giat Gerai Vaksin Merdeka, Kapolres Pidie diwakili Waka Polres beserta Dandim 0102 Pidie menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Masyarakat yang telah divaksinasi.

Dalam Kegiatan Masyarakat yang di Vaksin tersebut juga diberi Sembako, Kupon Hadiah Umroh yang akan diundi pada akhir tahun.

Dengan sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, masyarkat tetap mematuhi protokol kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!