Gerai Vaksin Merdeka Go To School, Polres Pidie Memberikan Vaksinasi Kepada Siswa Siswi Yang ada di Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Gerai Vaksin Mereka Go To School Polres Pidie melaksanakan Vaksinasi kepada Siswa Siswi SMP dan SMA yang ada di Kab. Pidie yang bertempat di ruang Joglo Kab. Pidie. Sabtu (30/10/2021).

Gerai Vaksin Merdeka Go To School Polres Pidie memberikan Vaksinasi kepada 200 Siswa Siswi SMP dan SMA Kab. Pidie.

Kapolres Pidie  AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kasi Humas Polres Pidie IPTU Anwar, S.Ag mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah Herd Immunity masyarakat Indonesia khususnya di kabupaten Pidie dan di lebih khususkan lagi kepada para pelajar yaitu anak-anak sekolah agar kegiatan belajar mengajar lebih efisien dan lebih aman.

Herd Immunity di kabupaten Pidie makin baik dan harapan saya supaya anak Sekolah bisa lebih fokus kegiatan belajar mengajar khususnya belajar tatap muka bersama Guru, mereka adalah masa depan bangsa. lanjutnya.

Kasi Humas Polres Pidie IPTU Anwar menambahkan walaupun sudah di vaksin kita tetap memberikan himbauan mengingatkan kepada mereka tetap menjaga Protokol kesehatan 5M Khususnya buat kesehatan mereka sendiri juga untuk masyarakat dan keluarga yang ada di rumah.

Kami berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini kegiatan belajar tatap muka bisa berjalan dengan lebih efisien dan lebih aman. Tuturnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!